Pages

Sunday, April 15, 2012

Ada Apa dengan Cherrybelle?

Hari Minggu, waktunya bersiap kembali ke aktivitas rutin 925. Siapin energi, siapin juga informasi terhangat buat bahan ngobrol di toilet, di pantry, atau di angkot. Pastinya pengen punya berita selain soal cerita Bang Maman dari Kali Pasir. Nah, saya punya update tentang kelanjutan nasib Cherrybelle - sounds tempting, right?

Jadilah belakangan ini beredar kabar bahwa Cherrybelle akan ditinggalkan oleh beberapa personelnya, ada juga yang bilang bahwa Cherrybelle akan bubar. Ingin meluruskan, pihak Management akhirnya menggelar konferensi pers yang juga disiarkan live di SCTV tanggal 12 April 2012, jam 4 sore.

Di kesempatan tersebut perwakilan Management mengumumkan hengkangnya dua anggota Cherrybelle, Devi dan Wenda. Bersamaan dengan itu, Cherrybelle juga akan menggelar audisi mencari pengganti keduanya dengan kedok reality show "Cherrybelle Cari Chibi". Audisi akan berlangsung di SCTV Tower, 28-29 April mulai 10 pagi dan terbuka bagi wanita usia 17-21 tahun.

Menurut Management, keluarnya Devi dan Wenda karena mereka kini telah dewasa, sehingga tidak sesuai lagi dengan karakter Cherrybelle. "Kami akan berusaha menyalurkan bakat mereka", tambah pihak Management. 

Terlepas dari gosip bahwa keluarnya Devi dan Wenda adalah karena melanggar ketentuan Management (baca: karena pacaran), penjelasan tersebut tetap terdengar kurang logis mengingat Cherrybelle bukanlah grup akademikal a la JKT48. Anehnya lagi, ditengah sesenggukan 7 personil lain baik Devi maupun Wenda terlihat tak menunjukkan kekecewaan atau kesedihan sedikit pun - sikap yang biasanya dilakukan oleh pihak yang bersalah. Meski demikian, biarlah ini tetap jadi misteri - bila saatnya tiba, toh, akan terbuka juga (ngebayangin headline: "Gabung Geng Motor, Personil Cherrybelle Hengkang").

Hal lain, keduanya juga tidak mempunyai peran signifikan di Cherrybelle, bukanlah vokal utama, bukan juga jubir sehingga tidak begitu mempengaruhi eksistensi Cherrybelle ke depannya. Lain ceritanya kalau Anisa atau Christy…*subjektivitas seorang Insomnisa dan Christyers ^o^V 

0 comment(s):